Minggu, 01 November 2020

Perjalanan design


 Freelance di yayasan sosial selama 4 tahun lebih ternyata saya mendapatkan banyak ilmu, Salah satunya dipercaya untuk memegang sesuatu yang berhubungan dengan art. Mulai dari pembuatan kartu undangan, design flyer dan brosur, design calendar, banner, company profile, design kaos dan buku.

Begitu banyak yang harus dikerjakan bila mengerjakan hal hal diatas karena membutuhkan banyak kreatifitas dan internet. Pembuatan buku sudah 3 kali saya lakukan dan memakan waktu  cukup Lama, kira2 2 tahun. Tapi semua terlewati. Belum lagi proyek company profile Dan flyer... namun itu semua dapat dikerjakan.

Alhasil dari sana, sekarang ini saya lumayan mendapatkan job pembuatan company profile dari teman2. Yah, ga terlalu sulit juga sih.  Selama ada jaringan internet dan pembayaran, semua bisa dilakukan, haiyah. 

Saya juga membuat design kaset dan kaos lho. Lumayan juga uangnya.

Akhir kata, saya mengerjakan semua yang berhubungan dengan percetakan.  Kalau ada yang butuh pertolongan design, jangan malu2 untuk hubungi saya di 0818667466 agar saya bisa memberikan nomor rekening..ehh

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Khawatir Tuhanku

 Khawatir adalah teman setiaku Dia selalu mengisi hari2ku Tiada rasa khawatir membuatku gundah Jangan pergi dariku Aku berdoa tapi tidak cuk...